Siantar, hetanews.com - Empat orang komplotan perampok atau jambret diringkus polisi Polresta Siantar dari salah satu tempat tongkrongan mereka, di Jalan Teri Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur.

Mereka dibekuk, pasca polisi meringkus Jefri Gultom di Jalan Gereja Simpang 4 Kecamatan Siantar Selatan, Jumat (26/2) malam. Keempat penjambret itu yakni Hendrik, Tua Aman Siagian, Anwar dan David Manurung, sama berdomisili di belakang GOR Kelurahan Pardomuan  Kecamatan Siantar Timur.

Kepada polisi, Jefri mengaku kerap beraksi dengan keempat temannya. Polisi yang mendengar "nyanyian" Jefri langsung menindak lanjuti dan berhasil membekuk keempatnya.

Kasat Reksrim AKP Arnold Julius Simanjuntak menjelaskan, Jepri Cs kerap melancarkan aksinya diberbagai tempat di Kota Siantar. Seperti perampokan di jalan Tanah Jawa, Jalan Wahidin, Jalan Kabanjahe, jalan Sumber Jaya.

"Namun saat ini kita masih mencari para korbannya. Dua diantaranya sudah dilaporkan oleh korbannya, yakni David Manurung dan Jefri Gultom," katanya, Sabtu (27/2) siang

Tehadap kelimanya, hingga kini kepolisian masih melakukan pengembangan terkait aksi pencurian tersebut.