HETANEWS.COM

Polresta Siantar Ringkus Oknum Anggota TNI Jual Sabu

Para pelaku digiring termasuk oknum anggota TNI (foto : Tumpal Tanjung)

Siantar, hetanews.com - Petugas Tim Khusus (Timsus) Anti Narkoba Polresta Siantar meringkus seorang oknum anggota TNI AD bernama Syahrial (21) bersama 3 orang lainnya, Juned, Hendrik dan Boy dari dua lokasi berbeda, Selasa (23/2/2016).

Informasi diperoleh, Timsus bentukan Kapolresta Siantar AKBP Dodi Darjanto pada tahun 2015 lalu itu berhasil menyita barang bukti (barbut) sedikitnya 4 gram narkoba jenis sabu-sabu.

Namun, usai menangkap keempatnya, polisi tidak langsung melakukan pemeriksaan. Rabu (24/2/2016) sekitar pukul 16.00 WIB, baru dilakukan pemeriksaan terhadap keempatnya.

Salah seorang petugas menyebutkan, awalnya Timsus menangkap Juned yang merupakan target operasi (TO) polisi di rumahnya Jalan Kasad, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari. Dalam penggerebekan tersebut disita sisa paket sabu.

Dari keterangan Juned, polisi kemudian menangkap Syahrial setelah melakukan penyamaran sebagai pembeli di Jalan Tarutung, Kecamatan Siantar Selatan, tepatnya di dekat Kantor Pemadam Kebakaran Pemko Siantar. Dari Syahrial. petugas menyita 4 gram sabu-sabu.

Oknum TNI yang diketahui berpangkat Sersan Dua (Serda) ini pun "bernyanyi"  jika mendapatkan narkoba dari Boy Samosir yang ngekos di Jalan Ade Irma, Kecamatan Siantar Barat.

Tak ingin buruannya kabur, petugas pun meringkus Boy dan Hendrik bersama-sama didalam kos. Sejumlah perangkat alat hisap sabu juga disita petugas dalam kamar tersebut.

Penulis: bt. Editor: aan.
Komentar 2
  • Khairani Daulay
    hmmmmm... entah siapa yang dipercaya masyarakat
  • rayoda
    Salut buat bapak Polisi khususnya Polres Pematangsiantar yang gencar-gencarnya memerangi kasus peredaran Narkoba di kota siantar tercinta ini....semoga ditumpas hingga ke akar-akarnya ya Pak Pol......

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!