Siantar, hetanews.com  - SDP (16), seorang gadis yang dilaporkan hilang sejak kemarin, kini telah ditemukan orangtuanya, Selasa (23/2/2016). Namun, kepulangan remaja tersebut masih mengisahkan luka bagi keluarga, sebab telah digauli dua orang pemuda bertato.

Meski sudah kembali ke rumah, namun keluarga tak terima dengan kejadian itu. Triustula Perangin-angin, ayah SDP kemudian menangkap dan menyerahkan Mula Panjaitan (20) dan Alex kepada polisi usai mendengar pengakuan putrinya.

Triustula mengatakan, SDP pulang ke rumah Selasa (23/2/2016) pagi. Ini setelah 3 hari tidak pulang ke rumah mereka di Jalan Asahan, Nagori Sejahtera, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

"Selasa pagi (23/2/2016) putrid saya pulang. Selama diluar, dia ngaku bersama Mula dan Alex di Jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar (rumah Alex," tegasnya kepada wartawan, di Polresta Siantar saat membuat pengaduan.

Dijelaskannya, sejak Sabtu (21/2/2016) SDP tidak pulang ke rumah. Selama bersama kedua pelaku, SDP digauli dirumah tersebut. Keluarga pun berang dan melakukan pencarian terhadap Mula dan Alex."Pengakuan anak saya tiga kali digitukan (dicabuli)di rumah  Alex," ucapnya.

Pencarian keluarga SDP berhasil, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, kedua pelaku ditemukan sedang berjalan.

"Karena anakk saya bilang kalau mereka sering di eks Terminal Sukadame, Parluasan, akhirnya kami ke sana. Langsung kami tangkap pas melihat keduanya di dekat Toko Roti Bread Top," kata Triustula.