HETANEWS.COM

Pemuda Diduga Jambret di Jalan Kartini Babak Belur Diamuk Massa

Salah satu pemuda yang diduga jambret, sekarang ini mendapat perawatan di salah satu rumah sakit.

Siantar, hetanews.com - Nasib naas dialami dua pemuda yang diduga pelaku jambret, setelah diamuk massa di  di Jalan Kartini, tepat di depan kantor Samsat Lama, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Jumat sekitar pukul 19.40 WIB.

Dua pelaku diduga jambret tersebut, awalnya, langsung ditangkap massa setelah korbannya berteriak. Karena kesal hingga membuat warga sekitar memberikan puluhan bogem mentah kepada pelaku.

Pelaku yang melakukan penjambretan tersebut mengendarai Yamaha Mio Soul Merah BK 3383 TAL sedangkan korbannya mengendarai Honda Vario Techno Hitam BK 6979 WAC.

Salah satu pelaku saat ini dirawat di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Suaka Insani, Jalam Seram Atas, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat.

Sepeda motor korban dan pemuda yang diduga jambret.

Pelaku dirawat setelah jatuh dari kendaraan hingga membuat bibir pecah-pecah, mata kiri membiru, lutut kiri luka. Pelaku ini berusaha berontak karena tangan dan kaki diikat agar tidak bisa melarikan diri dan terdengar pelan ngomong-ngomong kotor.

Sampai saat berita ini diterbitkan, kronologis lengkap jambret dan nama pelaku ataupun korban belum diketahui. Keterangan sementara dari Kapolsek Siantar Barat, David Sinaga belum bisa memastikan apakah kejadian tersebut murni motif jambret atau kecelakaan lalu lintas.

Penulis: ndo. Editor: ebp.
Komentar 2
  • Mata Pengintai Dewa
    Kejadiannya di depan toko roti ganda jalan kartini. Yang dijambret ibu2 yang hendak beli roti ganda. Padahal, menurut ibu saya yang hendak membeli roti ganda si korban berada persisi disampin ibu saya. Untnglah bukan ibu ku yang kena jambret itu, karna kalau sempat itu ibu ku yang kejambret, gitu dapat, di tempat itu langsung kupotong jari tangan dan jari kaki nya, lalu kubuat jadi soup.
  • Dobel Box
    SYUKURIN,LAIN KALI DIHAJAR SAMPAI MATI SAJA BANG,SUPAYA JERA,MAMPUS SITU !!!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!