HETANEWS

Bawaslu RI Kunjungi Panwaslih Kabupaten Simalungun

Simalungun, hetanews.com - Pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI mengunjungi kantor pembantu Panwaslih kabupaten Simalungun. Kunjungan tersebut ternyata bukan hanya dilakukan oleh unsur komisioner Bawaslu saja, melainkan juga dari berbagai devisi yang ada disana.

Tersiar kabar, kedatangan pihak Bawaslu RI sudah sejak sore tadi, sementara untuk beberapa devisi hadir pada malam hari ini. Ini terlihat seperti kehadiran 3 orang dari devisi hukum Bawaslu tersebut.

Saat berbincang dengan hetanews, kehadiran mereka bertujuan guna melihat secara langsung pelaksanaan Pilkada di kabupaten Simalungun.

"Hanya melakukan survei dan melihat pelaksanaan Pilkada di kabupaten Simalungun," sebut salah seorang dari mereka yang enggan untuk menuangkan namanya pada media.

Kunjungan yang dilakukan, menurut mereka guna akan melihat kelapangan perihal Pilkada yang sempat tertunda kali ini. “Tidak, hanya sekedar melihat lihat saja," sebutnya ketika disinggung prihal tujuan kehadirannya.

Diketahui, pada malam ini pihak komisioner Panwaslih saat ini tengah menjamu kehadiran petinggi Bawaslu RI di salah satu penginapan bilangan kota Siantar.

Penulis: soni. Editor: ebp.