HETANEWS

Ruhut Sitompul: Saya Percaya Kepada Kepolisian dan Kita Harus Bersabar

Ruhut Sitompul, anggota DPR RI dari Komisi III

Siantar, hetanews.com - Terkait "nyanyian" terpidana kasus narkotika, Atan Makmur alias Ong yang mengatakan bahwa peredaran narkotika di Siantar-Simalungun dibekingi aparat kepolisian dan Badan Narkotika Kota/Kabupaten serta menyebutkan nama-nama yang terlibat dalam peredaran tersebut, Ruhut Sitompul, anggota DPR RI dari Komisi III mengatakan bahwa ia percaya akan kinerja kepolisian yang akan bisa memberantas jaringan peredaran narkoba di dua daerah tersebut.

"Apapun kepolisian, kamtibmas, kita harus dukung. Jadi tidak usah khawatir karena terkadang-kadang kita harus bersabar," ujar Politisi Partai Demokrat ini ketika berbincang sejenak dengan hetanews.com, usai makan siang di Rumah Makan Garuda, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur.

Ruhut Sitompul juga mengatakan bahwa ia selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian sebagai mitra kerja Komisi III DPR RI. "Saya percaya dengan Kapolres Siantar-Simalungun, dengan Kapolda Sumatera Utara untuk bisa mengungkapkan dan menuntaskan masalah jaringan peredaran narkoba ini. Kami sebagai mitra kerja selalu berkoordinasi dengan baik," ungkapnya.

Politisi dari partai berlambang Mercy ini juga meminta agar pihak kepolisian mengungkapkan masalah narkoba tersebut agar tidak dipandang jelek oleh masyarakat. "Dulu kan pas nanya (wawancara) itu kan sudah saya sampaikan kepada kepolisian agar tolong diperhatikan. Jangan sampai masyarakat menganggap gimana gitu. Karena kan masyarakat sangat percaya kepada pihak kepolisian," tutup Ruhut Sitompul seraya memasuki mobil bersama Hinca Panjaitan dan JR Saragih.

Penulis: ndo. Editor: des.