HETANEWS

Kuasa Hukum Ong Benarkan Kedatangan Propam Poldasu Terkait Kliennya

Atan Makmur alias Ong.

Siantar, hetanews.com – Kamis (04/02/2016) sekitar pukul 23.30 WIB, Besar Banjarnahor yang merupakan kuasa hukum atas terpidana Atan Makmur alias Ong membenarkan kalau pemanggilannya ke Polres Siantar oleh Propam Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu).

“Ia benar saya dipanggil oleh Propam Poldasu ke Polres Siantar itu terkait klien saya, Atan Makmur alias Ong. Mereka (poldasu) hanya ingin memastikan apakah benar surat atau berkas laporan terkait “nyanyian” Ong adalah dari saya. Setelah saya lihat laporan tersebut, memang itu dari saya yang dikirim kepada Poldasu,” ujarnya.

Besar juga mengatakan kalau sebelumnya ia telah mengirim beberapa berkas atau laporan terkait “nyanyian” Ong.

“Sebelumnya saya telah kan menyurati ke Poldasu, Mabes Polri, BNN Pusat dan Komisi III DPR RI. Itulah kan makanya pak Junimart Girsang membawakannya dalam Rapat Kerja Komisi III DPR RI dengan Kapolri,” tambahnya.

Diketahui, terpidana kasus penyalahgunaan narkotika, Atan Makmur alias Ong selama persidangan di Pengadilan Negeri Siantar mengungkapkan beberapa nama oknum polisi dari Polres Siantar yang ikut terlibat peredaran barang haram tersebut di Siantar-Simalungun.

Penulis: ndo. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.