HETANEWS

Vega ZR Warga Siantar Marimbun Dicuri dari Garasi

Siantar, hetanews.com  - Rismawaty Simanjuntak (44) kehilangan sepeda motornya dari garasi. Hilangnya sepeda motor Vega ZR warna merah itu, ketika Risma hendak mengantarkan keponakannya mengembat ilmu pendidikan.

Warga Jalan Bahkora II Marihat III Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun ini kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Siantar, dua jam usai kehilangan pada Sabtu (29/1/2016).

Informasi dihimpun dari kepolisian, Senin (2/1/2016) sepeda motor itu sebelumnya dipinjam Welinson Haloho, salah satu keluarga korban. Usai dipinjam, sekira pukul 07.30 WIB, Welinson mengembalikan sepeda motor itu ke garasi rumah korban berikut kunci kontaknya.

Kepada petugas, Risma menjelaskan, kalau Welinson yang juga karyawan swasta, tak lama kemudian pergi untuk bekerja. Risma mengaku sepeda motor itu masih ada digarasi.

Selanjutnya, sekira pukul 08.15 WIB, saat hendak mengantarkan keponakannya ke sekolah, tiba - tiba Risma terkejut melihat sepeda motornya bernomor polisi (nopol) BK 2478 T tak berada di garasi.

Kejadian itu membuatnya bingung dan selanjutnya melakukan pencarian, tapi tidak berhasil ditemukan. Atas kejadian itu, Risma mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta.

Kasubbag Humas Polresta Siantar, AKP Isril Noer ketika dikonfirmasi menuturkan, pihaknya tengah melakukan penyelidikan kasus yang menyebabkan kerugian korban. "Laporan aduan korban sudah diterima. Saat ini kasusnya dalam penanganan Sat Reskrim guna mengungkap pelakunya," kata Isril.

Penulis: bt. Editor: aan.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.