HETANEWS

Eliakim Tak Berkomentar, sedangkan Lurah yang Pungli Bermohon Belas Kasihan

Siantar, hetanews.com- Saat diminta komentar dari Ketua DPRD Siantar, Eliakim Simanjuntak teerkait pungli tersebut, ia menolak memberikan komentar. "Apa yang mau saya berikan komentar, orang dia tidak ada datang sama kita, kalau datang dia jumpai kita, baru berkomentar saya," ujarnya.

Bonor Lumban Gaol Lurah Kelurahan Simarimbun, Kecamatan simarimbun, Kota Siantar membenarkan mengutip uang untuk pengurusan KTP dan KK kepada warganya. "Semua yang disampaikannya itu adalah kesalalahan saya, minta tolong dulu aku, kasihani aku," ujarnya kepada wartawan ketika bertemu di Jalan Melanthon Siregar, Rabu (20/1/2016).

Ia menuturkan bahwa permsalahan tersebut membuatnya pusing saat ini. "Minta tolong dulu aku, udah pening aku saat ini, dari tadi sudah banyak yang nanya itu samaku, tolong kalilah aku samamu," ujarnya.

Bonor menuturkan bahwa kejadian tersebut sudah diatur yang bersangkutan makanya kasusnya jadi besar. "Dicaturi orangnya dia buat kek gini," katanya.

Kata Bonor, wartawan harusnya mempertimbangkan reputasinya di kelurahan Simarimbun yang cukup baik. "Kalian kenalnya aku bagaimana di Simarimbun, begitu baiknya aku disana, tidak pernah ada masalahku," ujarnya.

Bonor juga megutarakan bahwa dirinya saat ini sudah tua dan sudah terlalu banyak yang dia pikiri saat ini. "Kasiahnlah kalian, saya udah tua begini, masih teganya kalian, udah banyak kali pikrianku dalam hidup ini," ujarnya.

Penulis: tom. Editor: ebp.