HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Pria Setengah Baya Ditemukan Warga Tebingtinggi Meninggal di Teras Mesjid

Petugas Indentifikasi Polres Tebingtinggi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat yang tewas di duga karena serangan jantung.

Tebingtinggi, hetanews.com- Muhammad Sirad (62) warga Jalan Pancing Gang Manggis Lingkungan IV Medan Labuhan-Medan, Senin (4/1) Jam 11.00 WIB. ditemukan tewas di teras Mesjid Nurul Al Ihsan Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar –Sergai, Kematian korban diduga akibat serangan jantung.

Informasi yang dihimpun wartawan  di lokasi penemuan mayat, di katakan ada warga melihat seseorang yang tergeletak dalam kondisi telungkup setelah di hampiri ternyata sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya warga menghubungi kepala desa setempat dan selanjutnya khabar tewasnya seorang pria setengah baya ini di teruskan ke pihak berwajib, dan petugaspun turun ke lokasi melakukan oleh TKP.

Dari saku korban ditemukan dompet berisikan identitas korban serta HP dan duit Korban juga meninggalkan 1 unit mobil Kijang Inova BK 1413 OT warna putih yang diparkirkan di halaman Mesjid.

Menurut seorang yang mengaku bernama Syamsudin (58) warga Beringin-Pematang Siantar yang datang ke lokasi kejadian dan  mengaku sebagai “ besan ” korban  mengatakan dirinya dapat pesan dari putera korban yang bernama Dedek untuk mengantarkan obat jantung, karena korban lupa membawa obat penyakit jantungnya dan putra korban memintanya mengantarkan  ke lokasi karena korban sudah menunggu disana.

Namun kenyataan berkata lain, Syamsudin mengaku “ sudah terlambat ” mengantarkan obat buat korban, nyawanya telah melayang karena penyakit yang di derita korban. “ Sesampai di lokasi saya temukan warga sudah ramai mengerumuni jasad besan saya itu,” kata Syamsudin.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Burju Siahaan melalui Kanit Reskrim Ipda W Silitonga mengakui bahwa penemuan korban di serambi Mesjid sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya Jasad korban akhirnya dibawa ke RS Dr Kumpulan Pane –Tebingtinggi guna divisum sembari menunggu kedatangan pihak keluarga korban dari Medan. 

Penulis: ardiansyah. Editor: ebp.