HETANEWS

Professor Resmi Perpanjang Kontrak

Arsene Wenger (foto reuters)

London, hetanews.com

Arsene Wenger dipastikan akan terus mengemban predikat sebagai manajer aktif dengan masa bakti paling lama di Premier League. Wenger baru saja memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Saat ini Wenger merupakan pelatih dengan masa bakti 17 tahun, paling lama di sepakbola Inggris saat ini. Pelatih asal Prancis itu sudah memimpin Arsenal dalam 1.010 pertandingan di berbagai ajang.

Wenger yang kontraknya habis musim panas ini sepakat untuk menambah durasi kerjanya tiga tahun lagi. Artinya, Wenger kini terikat dengan Arsenal hingga 2017 mendatang.

"Saya ingin bertahan dan melanjutkan pembangunan tim dan klub. Kami sekarang memasuki periode yang menarik. Kami memiliki skuat yang berkualitas, kondisi finansial yang stabil dan mendapatkan dukungan besar dari seluruh dunia. Kami semua ingin membawa sukses yang lebih besar ke klub ini," terang Wenger seperti ditulis situs resmi Arsenal.

Wenger sendiri sudah sering mendapatkan godaan untuk hengkang dari Arsenal. Banyak klub besar yang menginginkan jasa The Professor namun sejauh ini ia masih setia memimpin proyek jangka panjang klub. (sumber bolanet)

Editor: aan.