HETANEWS.COM

Canda Tawa Surfenov Sirait untuk Hibur Pendukung Setianya di Lapangan H Adam Malik

Surfenov Sirait mengajak para pendukungnya untuk bermain dengan melewati lingkaran tangan.

Siantar, hetanews.com- Pada saat panggung rakyat Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga di Lapangan H Adam Malik, Minggu (29/11), Surfenov Sirait banyak mengeluarkan candaan kepada pendukung setianya, bahkan dia tak segan-segan turun ke bawah panggung untuk berjoget bersama dengan pendukungnya. Hal ini membuat pendukungnya langsung memeluk dan berfoto bersama Surfenov Sirait, seakan tak jarak diantara.

Awal candaan dilontrakan Surfenov pada saat kata sambutan, sehabis bernyanyi lagu Bento yang dibawakan oleh Iwan Fals, Surfenov yang ingin mengucapkan kata sambutannya, tiba-tiba dipotong oleh seorang ibu dengan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Surfenov, tetapi dengan senyum Surfenov meminta ijin agar dia melanjutkan kata sambutan.

"Sabar bu yah, Walikota mau ngomong," ucap Surfenov sambil tersenyum, yang langsung diaminin oleh para pendukung. "Amin Pak Surfenov, pasti jadi walikota," teriak para pendukungnya.

Setelah mengatakan itu, Surfenov langsung memberikan Mic kepada ibu tersebut yang diketahui bernama Rosli Boru Pane dan mengatakan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga sebagai Walikota dan Wakil Walikota Siantar.

“Kami tetap mendukung Surfenov Sirait dan Parlindungan Sianga sebagai Walikota dan Wakil Walikota Siantar, kami main terus engga aci ceng, setuju semua," teriaknya yang diikuti teriakan setuju oleh pendukung lainnya.

Candaan selanjutnya dilakukan Surfenov ketika diminta oleh salah satu tim medianya untuk berfoto sambil berjongkok yang diikuti salam lima jari. "Selfi dulu aku yah, ayo saudara-saudara ku kita angkat tangan kita salam lima jari," candanya yang diikuti tawa dari pendukungnya sambil mengikuti arahan dari Surfenov.

Diakhir kata sambutan dia menanyakan kepada pendukungnya, apakah mereka diberikan uang untuk hadir keacara tersebut, dan dia juga mengimbau agar pendukungnya tetap satu misi, yakni menolak politik uang dalam pilkada.

"Apakah bapak ibu dibayar datang kemari? Yang pasti, kita pendukung Surfenov Sirait dan Parlindungan Sinaga menolak yang namanya Politik Uang," ucapnya, lalu pertanyaan tersebut dijawab oleh pendukungnya bahwa kehadiran mereka ke panggung rakyata tersebut karena kecintaan mereka terhadap Surfenov. "Engga ada kami dibayar, kami cinta sama Surfenov, kami ingin Surfenov jadi walikota kami," teriak mereka menjawab pertanyaan Surfenov.

Selanjutnya, saat salah satu band lokal, yakni Coconout Dancer menghibur pendukung dari Surfenov, tanpa canggung Surfenov turun ke bawah panggung bergabung bersama pendukungnya untuk berjoget bersama.

Uniknya lagi, Surfenov mengajak pendukungnya untuk membentuk layaknya kreta api, berkeliling lapangan H Adam Malik. Tanpa dikomandoi, srikandi dari Surfenov langsung merentangkan tangan seperti Tam-Tam Buku yang langsung dilewati oleh Surfenov dengan menunduk diikuti oleh pendukung lainnya.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan