HETANEWS.COM

Akhirnya Bentrok Pun Terjadi antara PP 59 dan PP Siantar, Dua Orang Korban

Bentrok PP 59 dan PP Siantar.

Siantar, hetanews.com- Perebutan Kantor Pemuda Pancasila (PP) Di Jalan W R Supratman, Sabtu (28/11) sekira 21.30, berujung penyerangan yang diduga oleh anggota PP yang dipimpin oleh Ronal Tampubolon kepada anggota PP 1959 yang dipimpin oleh Minten Saragih.

Berdasarkan keterangan dari anggota PP 59 Rian, yang juga sebagai korban penyerangan, mengaku terkejut atas penyerangan tersebut. "Tadikan habis pelantikan aku makan, tiba-tiba datang orang itu lempar-lempar batu sama botol untuk nyerang kami," ucapnya.

Rian juga menceritakan akibat serangan tersebut, dua rekannya mengalami luka memar pada tubuhnya. "Dua kawan kami yang kena bang Hengki sama Bang Andre," sebutnya.

Berdasarkan pengakuan dari pemilik warung Boru Sinaga yang mengalami korban atas kejadian ini menyebutkan nama dari pelaku penyerangan. "Engga laki-laki si Jamal itu, engga pernah ku ganggu dia, besar-besar di sininya itu, kok jadi dia pula yang merusuhi di sini," kesal Boru Sinaga.

Dia juga kesal karena mereka masuk kedalam warung sambil adu jotos. "Kau pun Hengki, entah kenapa kau masuk kemari, kan dah ku bilang jangan masuk kemari, kalau kena anakku tadi mau bilang apa dia," kesalnya lagi.

Tak sampai di situ, boru Sinaga pun menuntut kerusakan atas lamari kaca tempat rokok. "Ku kenal si Ronal itu, jangan sampai ku datangi nanti dia, jangan bilang aku boru Sinaga kalau engga digantinya ini, engga mau tahu aku," kata Boru Sinaga kepada Hengky.

Berdasarkan pengakuan ketua PAC Siantar Selatan Udin Damanik mengatakan akan melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. "Kita akan lakukan visum, terus kita akan laporkan ini kepada Polisi," sebutnya.Sementara pihak kepolisian masih berjaga-jaga dilokasi tersebut, terlihat Kapolesk Siantar Barat Iptu David Sinaga juga turun ke lokasi guna mengamankan lokasi.

Penulis: tom. Editor: ebp.
Komentar 1

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!