HETANEWS

Parkir di Depan Kantor Walikota Siantar Tidak Aman, Sepeda Motor Kiki Raib

Kiki saat melapor.

Siantar, hetanews.com - Honda beat milik Kiki (28) warga jalan Melanthon Siregar kecamatan Siantar Marihat, raib di jalan Merdeka kelurahan Proklamasi kecamatan Siantar Barat depan kantor Walikota Siantar, Sabtu (21/11) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi dihimpun dari teman korban, Alvi Tambunan (25) warga Timbang Galung kecamatan Siantar Barat, ketika menemani Kiki membuat pengaduan ke Polres Siantar, Senin (23/11) sekira pukul 13.00 WIB.

Kala itu, Kiki hendak menjumpai Alvi yang sedang nongkrong di dalam Taman Bunga. Dari rumah, dia kendarai Honda Beat Putih bernomor Polisi (nopol) BK 3118 TAV yang masih memiliki sisa kredit 17 bulan dari 34 bulan lamanya. "Parkir dia (kiki) di pinggir jalan (merdeka) itu. Stang pun di kunci bang dibilangnya," Tandas Alvi ketika di tanyai hetanews.

Di jelaskan Alvi, kedatangan Kiki untuk menemuinya, guna membicarakan sesuatu. Selanjutnya, imbuh Alvi, tak lama berada didalam Taman Bunga, Kiki hendak pulang. Dia tercengang, melihat sepeda motornya telah di sorong orang. "Kurasa gak lama lah dia di situ bang, ada sekitar 5 sampe 10 menit jumpai aku, habis itu pergi dia (kiki)," paparnya di menemani Kiki yang masih dalam pemeriksaan di Sat Reskrim.

Melihat sepeda motornya tak ditempat, lantas membuat Kiki kebingungan dan memberitahukan kepada temannya yang masih berada di dalam Taman Bunga.

Mereka pun melakukan pencarian di berbagai tempat, hanya saja tak membuah hasil. "Balik lagi dia ke dalam bang, hilang kereta ku katanya, kami cari juganya, tapi gak ada dapat. Keretanya masih kredit bang, makanya belum bisa di lapor semalam," pungkasnya kembali.

Sementara, Kasubbag Humas Polres Siantar AKP Isril Noer ketika di konfirmasi hetanews, mengatakan belum mengetahui kasus itu.  Belum tau lah, belum bisa saya buat pernyataan karena belum ada menerima pengaduan (LP) korban," ujarnya.

Penulis: bt. Editor: ebp.