HETANEWS

Merasa Terusik, Poros Muda Golkar Desak Menteri ESDM Sebut Pencatut Nama Jokowi

Juru Bicara Poros Muda Golkar Andi Sinulingga saat menjadi pembicara dalam diskusi Smart FM di Jakarta, Sabtu (29/3/2015)

JAKARTA, hetanews.com - Poros Muda Partai Golkar mendesak Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said mengungkap nama tokoh politik yang disebutnya mencatut nama Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk memperpanjang izin operasi PT Freeport di Indonesia.

Juru bicara Poros Muda Golkar, Andi Sinulingga, menyatakan, pihaknya merasa terganggu karena saat ini telah terbentuk persepsi bahwa politisi itu mengarah pada salah satu tokoh Golkar.

Menurut Andi, Sudirman harus segera mengungkap nama tersebut agar isu ini tidak berkembang liar tanpa kejelasan.

"Informasi dari Sudirman Said itu sudah menjadi perbincangan publik dan sudah terlanjur pula membentuk persepsi publik yang mengarah pada tokoh Partai Golkar," kata Andi melalui keterangan pers, Sabtu (14/11/2105).

Andi menambahkan, untuk menghindari kesimpangsiuran informasi, Sudirman tidak perlu berteka-teki dan lebih baik membuka nama yang ia sebut sebagai politisi kuat dari DPR tersebut.

"Poros Muda Partai Golkar memandang perlu Sudirman  Said membuka saja dan tidak usah terlalu lama berteka teki," kata Andi.

Kemarin, Sudirman mengatakan bahwa politisi yang dimaksud itu adalah seorang anggota parlemen.

Ia akan berkonsultasi dengan Mahkamah Kehormatan Dewan dalam upaya membongkar masalah ini.

sumber: kompas.com

Editor: edo.