HETANEWS

TO Narkoba, Johan Disergap Sat Narkoba Polres Simalungun dari dalam Kamarnya

Johan saat dibawa oleh Sat Narkoba Polres Simalungun.

Simalungun, HetaNews.com - Belum sempat menyedot sabu, Johan Damanik (23) disergap petugas Sat Narkoba Polres Simalungun dari dalam kamarnya, Jumat (6/11) sekira pukul 14.00 WIB. Saat penyergapan, petugas sempat dihalang-halangi oleh warga sekitar yang merupakan keluarganya.

Tersangka merupakan warga Raja Maligas kecamatan Huta Bayu Raja kabupaten Simalungun ini, terbukti memiliki 4 paket sabu, 1 kaca pirex, 2 unit handphone samsung dan advan, 6 mancis, 3 buah pipet dan langsung digelandang petugas ke Asrama Polisi Polres Simalungun jalan Asahan Kota Siantar, guna dimintai keterangan.

Kasat Narkoba AKP ZP Matondang melalui Kanit Narkoba Ipda M. Siagian menuturkan, pelaku merupakan Target Operasi (TO) Polres Simalungun.

"Waktu kita tangkap, sempat ada halangan dari beberapa warga yang merupakan keluarga korban, karena disitu keluarga tersangka rata - rata. Makanya gak sempat kami geledah seluruh ruangan,” ujarnya.

Pun begitu setelah kami beritahu, akhirnya warga mengerti dan tersangka kita giring kesini." Tandasnya saat dikonfirmasi hetanews di Asrama Polisi Polres Simalungun.

Sementara itu, dengan tangan di borgol, tersangka mengaku masih baru mengonsumsi narkotika jenis sabu itu. "Baru dua bulan bang," ujar tersangka dari balik jeruji dengan tangan kepada hetanews.

Penulis: bt. Editor: ebp.