HETANEWS.COM

Tebingtinggi Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Walikota dan Unsur FKPD menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan para pejuang dan perintis Kemerdekaan RI yang hadir dalam upacara.

Tebingtinggi, hetanews.com- Peringatan Hari Kesaktian Pancasila  yang diperingati setiap 1 Oktober, seperti tahun sebelumnya pada tahun 2015 ini  di Tebing Tinggi dilaksanakan dengan upacara Nasional, Kamis (1/10) bertempat di lapangan Mako Brimobdasu Den-B Tebing Tinggi bertindak selaku  Inspektur Upacara Walikota Tebinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM.

Selain  TNI dan POLRI, Aparatur Sipil Negara (ASN), peserta upacara juga melibatkan Pramuka, Mahasiswa dan OKP dan juga hadiri Kapolres Tebingtinggi, Dandim 0204-DS, Kajari Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Tebingtinggi Deli  dan para pimpinan SKPD di jajaran Pemerintah Kota.

Dalam rangkaian upacara tersebut juga dibacakan ikrar kebulatan tekad oleh Wakil Katua DPRD Tebing Tinggi H Chairil Mukmin Tambunan SE Msi yang isinya bertekad mempertahankan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

Usai acara peringatan kali ini,  Walikota dan Unsur FKPD menyempatkan diri melakukan silaturahmi dengan para pejuang dan perintis Kemerdekaan RI yang hadir dalam upacara.

Penulis: steven. Editor: ebp.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!