HETANEWS

Beredar SMS Dukungan untuk JR-Amran di Sinode Godang GKPI

Seorang masyarakat yang sedang menunjukkan isi SMS untuk mendukung salah satu pasangan calon bupati Simalungun, Selasa (29/9). (FOTO : LAZUARDY FAHMI).

Siantar, hetanews.com- Pada saat kedatangan Menteri Hukum dan Hak Asasi (Menkumham) Yasona Laoly dan Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Luhut Panjaitan di Kodim, sekira pukul 11.30 Wib, beredar Pesan Singkat (SMS) agar mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor 4 JR-Amran.

Isi sms singkat tersebut, “Selamat siang sahabat dan pencinta JR-Amran No 4 apa kabar.... Hari ini harus lebih semangat menyatukan hati memenangkan JR-Amran No 4 untuk Simalungun MANTAB.”

Awal ceritanya, Setelah kedua Menteri tersebut turun dari Hellykopter, kemudian langsung menuju ke acara Sinode Am Periode (SAP) GKPI ke-20.

Pada saat keluar dari Kodim tersebut hampir seluruh rombongan bahkan awak media mendapatkan SMS untuk mendukung JR-Amran dalam pilkada mendatang.

Beberapa rombongan yang ikut tampak bingung mendapatkan sms tersebut. "Nomorku baru ganti ini, kok bisa tahu yah," kata Salah seorang yang enggan menyebutkan namanya.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.