HETANEWS.COM

Keluarga Alm TKI Pertanyakan Jasad Martha Garingging, Suami 3 Hari Di Malaysia Tak Lihat Jasad

Siantar, hetanews.com- Pertanyaan besar masih menyelimuti Frengky Simanjuntak, yang hinggga kini jasad orangtuanya (ibu) belum juga sampai dirumah. Diketahui, Ibunda Frengky bernama Martha br Garinggingg(51), berangkat ke negeri jiran (malaysia) bulan Mei 2015 melalui calo/agen gelap . 

Kepada hetanews, Frengky (anak korban) mengatakan, "Kenapa jasad orang tua ku belum sampai rumah sampai sekarang, abang-abang tau sekarang sudah tanggal 11,” tukasnya dengan diselimuti kesedihan .

Informasi yang didapat dari Frengky, ibunya telah meninggal di Malaysia tanggal 1 september 2015 melalui calo ilegal (tidak resmi). Dan sampai sekarang, ia dan keluarga belum mengetahui siapa calo tersebut.

Disela-sela perbincangan dengan awak media, datang seorang lelaki bernama Binsar Simanjuntak yang diketahui Paman kandung frengky menuturkan “Sampai sekarang jasadnya belum sampai dirumah kami  dan kami masih menunggunya,” tukasnya .

Ketika ditanya tentang keberadaan suami korban, beliau mengatakan suami korban sudah berada di Malaysia sekitar 3 hari lalu, dan hingga sekarang suaminya juga belum melihat jasad istrinya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Frengky. “Ia bang, bapak sudah 3 hari disana, tapi bapak pun belum nengok jenazah mamak,” ujarnya kembali dengan sedih.

Sampai saat ini keluarga korban berharap jasad Martha br Garingging secepatnya dipulangkan agar mereka dapat melihatnya untuk yang terakhir kalinya . Tak lepas sampai disitu, Frengky bersama pamannya juga menunjukkan beberapa tulisan tulisan yang ada didinding rumah korban, diketahui tulisan itu ditulis oleh suami korban sebelum berangkat menyusul istrinya.

Penulis: bt. Editor: ebp.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!