HETANEWS.COM

Di HUT RI ke 70 Siantar, AKBP Dodi Darjanto Lontarkan, “Kerja..... Kerja..... Kerja.....”

Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto saat menyerahkan Bendera Merah Putih kepada anggota Paskibra pada Upacara penurunan bendera dalam rangka Hari Proklamasi 17 Agustus di lapangan Haji Adam Malik kota Santar, Senin (17/8). Seluruh rakyat Indonesia memperingati HUT Kemerdekaan ke-70 RI. ( FOTO : LAZUARDY FAHMI ).

Siantar, hetanews.com- Sekira pukul 17.00 Wib, Senin (17/08) bendera Merah Putih akhirnya diturunkan oleh paskibra kota Siantar. Diacara penurunan bendera tersebut, Kapolres Siantar AKBP Dodi Durjanto menjadi pembina upacara, yang nantinya bendera tersebut akan disimpan kembali, serta dipergunakan tahun depan.

Awalnya, Paskibra memasuki lapangan Adam Malik kemudian melakukan prosesi penurunan bendera. Sebelum menurunkan bendera, terlebih dahulu lagu kebangsaan dinyanyikan oleh anak SMA, kemudian penurunan bendera yang diiringi oleh drum band dari TNI.

Setelah Paskibra menurunkan bendera, kemudian bendera diberikan kepada Pembina Upacara yakni Kapolres Siantar AKBP Dodi Durjanto untuk disimpan kembali dalam kotak yang kemudian diberikan kembali oleh Pembina Upacara Kepada Paskibra untuk disimpan.

Usai upacara, Kapolres Siantar yang ditemui wartawan memberikan harapan di hari kemerdekaan ini agar masyarakat Siantar semakin maju. "Semoga masyarakat Siantar semakin maju, dan selalu bekerja keras seperti program bapak presiden kita yaitu kerja...kerja...kerja...," ucap AKBP Dodi.

Dia juga mengatakan, selama proses pengibaran Bendera hinga penurunan bendera acara berlangsng sesuai seperti yang diharapkan. "Proses pengibaran Bendera hingga penurunan Bendera berlangsung dengan semangat," ucap AKBP Dodi.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!