HETANEWS

Pemkab Sergai Kukuhkan 45 Orang Anggota Paskibra 2015

Plh. Bupati Sergai Drs H Haris Fadillah MSi secara simbolis menyematkan tanda ambalat kepada anggota Paskibra Sergai tahun 2015 Muhammad Iqbal Baqi di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Jumat (14/8).

Sergai, hetanews.com- Pengukuhan 45 Orang Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Sergai Tahun 2015 bertempat di Halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah Jumat, (14/8). Hadir dalam acara tersebut Plh Bupati Sergai Drs H Haris Fadillah MSi, FKPD Sergai, anggota DPRD, para Asisten, Staff ahli, SKPD, Camat dan undangan lainnya.

 Plh kabupaten Sergai Drs H Haris Fadillah mengatakan sebagai pasukan Pengibar Bendera Merah Putih harus lebih mengenal jati diri bangsa dan berprilaku berbangsa serta bernegara. Pengukuhan paskibraka sangat bermakna dan berjiwa ksatria, bertanggung jawab serta rela berkorban membela bangsa dan negara yang kita cintai yakni Bangsa Indonesia.

Momentum pengukuhan ini  bagi para Paskibra, hendaknya dijadikan sebagai suatu tanda penghargaan dari perjalanan bangsa ini dengan semangat perjuangan membela merah putih demi kemerdekaan bangsa Indonesia dan memberikan yang terbaik kepada kabupaten ini.

“Gelorakanlah semangat dalam menginspirasi dan menggerakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan disiplin yang tinggi dan berakhlak mulia,” tegasnya.

Penulis: aguswan. Editor: ebp.