HETANEWS.com - Salah seorang Tim Sukses (TS) dari salah satu Caleg DPRD Kota Sibolga tertangkap tangan diduga saat melakukan money politik.

Belum diketahui identitas pria tersebut. Namun ia dikatakan telah membagi - bagi uang kepada masyarakat di Gg Mesjid Taqwa, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Selasa (13/2/24).

Pria itu ditangkap saat berada didalam rumah warga membagikan uang sebesar Rp 300.000. Selain itu ada surat C Pemberitahuan, milik calon pemilih yang diarahkan untuk mencoblos salah satu Caleg DPRD Kota Sibolga diduga berinisial AM.

Rilas, salah seorang warga yang turut mengamankan pria itu mengatakan, usai diamankan pria itu langsung diboyong ke Bawaslu Kota Sibolga yang beralamat di Jalan Diponegoro.

"Barang bukti yang didapat yakni uang sebesar 300 ribu rupiah dan Selembar C Pemberitahuan diserahkan kepada warga di dalam rumah," katanya.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang. Saat dihubungi, Bawaslu Kota Sibolga menyampaikan masih dalam pemeriksaan.

Penulis : Firmansyah