TPUT, HETANEWS.com - Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Nikson Nababan pimpin apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara di Halaman Kantor Bupati Tapanuli Utara, Senin (12/02/2024).

Apel di ikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, seluruh jajaran pegawai Pemkab Tapanuli Utara.

Bupati Nikson Nababan menekankan agar para pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara semakin meningkatkan kinerja demi mencapai program yang sudah direncanakan, agar seluruh ASN dan jajaran Pemerintah Daerah tetap solid, kompak dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Tapanuli Utara.

"Tahun 2024 saya berharap kepada kita agar meningkatkan kinerja dibidangnya masing-masing, khsususnya bagi pimpinan OPD agar memanfaatkan seluruh potensi yang ada, lakukanlah evaluasi secara berkala di dinas masing-masing, kita harus bisa bekerja super team. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun Kabupaten Tapanuli Utara yang kita cintai ini" ujar Bupati mengawali.

Selaku pimpinan dan pembina Parpol di Kabupaten Tapanuli Utara, Bupati Nikson Nababan mengingatkan ASN agar tidak terlibat dalam politik praktis, ASN diminta untuk mentaati peraturan, bijak menentukan pilihan tanpa terlibat aktif dalam politik, ASN harus bersikap netral.

"Kita tegak lurus menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pemilu 2024. Kita boleh berbeda pilihan, tetapi junjung tinggi netralitas sebagai ASN, ini hal mutlak yang harus kita jaga.

Pilihlah figur yang kita yakini dapat memajukan Indonesia menuju Indonesia Emas. Siapapun yang terpilih itu adalah doa Rakyat Indonesia," tutup Bupati.

Sesuai apel gabungan Bupati Tapanuli Utara melaksanakan foto bersama dengan setiap OPD dan jajarannya.