HETANEWS.com - Kabar duka datang dari salah satu mahasiswa pintar asal Indonesia yang menempuh pendidikan S2 di University of Adelaide, bernama Alifia Soeryo (23).

Perempuan kelahiran 15 Maret 2001 ini dikabarkan tewas usai tertimpa batang pohon seberat 10 ton saat beristirahat di bawah pohon yang terletak di taman kota usai berolahraga, Rabu (07/02/2024)

Diketahui perempuan yang akrab disapa Fia ini melalui laman LinkedIn miliknya merupakan lulusan Sastra Inggris di Universitas Udayana pada 2022, kemudian pada 2023 melanjutkan pendidikan S2 di bidang komunikasi dan media di University of Adelaide, Australia.

Berdasarkan unggahan di media sosial, Fia dikenal sebagai sosok yang hobi bersepeda dan jogging. Ia juga diketahui berkiprah di bidang marketing, copywriting, humas, hingga sebagai seorang desain grafis.

Dikutip dari ABC News, ibunda Fia menulis sebuah ungkapan penghormatan kepada mendiang putrinya, yakni mendoakan agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

Sementara itu, Dewan Kota Adelaide diketahui sedang menyelidiki inside nahas tersebut dengan berupaya mengumpulkan informasi.