HETANEWS.com - Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga mengapresiasi Walikota Jamaluddin Pohan dalam mewujudkan pemerintahan bersih serta memberikan peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat.

"Kalau dilihat dari sudut gerakan, sesuai dengan visi-misi wali kota, beliau telah berbuat se-optimal dan se-maksimal mungkin. Dari tidak ada, menjadi ada," kata Nurdiswar Jambak, Ketua FKUB Kota Sibolga, Senin (12/2/2024).

Pihaknya juga berharap Jamaluddin Pohan dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Walikota Sibolga hingga akhir jabatan. "Kita sangat mendukung," ucapnya.

Selain itu, FKUB Kota Sibolga juga meminta kepada masyarakat mendukung proses Pemilu 2024 agar berjalan dengan lancar, jujur, adil dan bermartabat.

Kiranya, kata dia, proses pemungutan suara berjalan tanpa ada kericuhan, karena pemilihan umum ini adalah kedaulatan rakyat.

"Jangan ada yang tidak datang ke TPS, kiranya hasil pemilihan umum ini terpilih sesuai dengan kehendak, kemauan hati nurani rakyat khususnya kota Sibolga,ā€¯sebutnya.

Penulis : Firmansyah