SIANTAR, HETANEWS.com - Simpan ganja dibawah pohon pisang, dua orang pria ditangkap personil Sat Narkoba Polres Siantar di rumah kosong yang berada di Jalan Taralamsyah Saragih, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Minggu (11/2/2024).

Kedua pelaku diketahui berinisial SDA (41), warga Jalan Tambun Barat, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, dan SD (24), warga Jalan Tambun Tengah Lingkungan III, Gang Cemara, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba.

Penangkapan kedua pelaku berawal dengan adanya informasi dari masyarakat dimana kedua pelaku akan melakukan transaksi ganja di belakang rumah kosong yang berada di Kelurahan Tanjung Tongah.

Saat melakukan penyelidikan, petugas kepolisian menemukan kedua pelaku sedang berada dibelakang rumah dan langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya.

"Saat penangkapan kita menemukan satu buah tas dimana saat kita periksa berisi 2 bungkus ganja kering dengan berat brtuo 166,76 gram dan ganja ini disembunyikan mereka dibawah pohon pisang, kemudian kita juga mengamankan 1 buah Hp merk Vivo, 1 buah Hp merk Samsung, 1 buah dompet warna hitam serta uang Sebesar Rp. 100.000," ucap Kasat Narkoba AKP JH Pasaribu melalui pesan singkatnya, Senin (12/2/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, untuk kedua pelaku sudah kita tahan di Polres Siantar setelah melewati penyidikan.