SIANTAR, HETANEWS.com - Viral, video seorang pedagang ikan di pasar Dwikora/ Parluasan Siantar, Bernama Leo Sidabutar. Ia merupakan warga Pasar sore Tomuan Kecamatan Siantar Timur

Tayangan tersebut viral saat ia karaokean di pasar tradisional itu sembari berjualan ikan. Video tersebut viral melalui akun TikTok Hardi Malau.

Dalam video yang telah tersebar dan viral di aplikasi TikTok, dimana Leo Sidabutar saat itu menyanyikan lagu Brandy dengan judul Everything I Do, yang telah ditonton sekitar 1.7 Million penonton dan mendapatkan like sebanyak 65.8 K dengan telah dibagikan sebanyak 2.441 kali oleh netizen.

Hal itu diketahui berdasarkan akun Tiktok @.h4rd1m4l4u atau dengan nama asli Hardi Malau, penyebar video Leo Sidabutar saat bernyanyi dengan alat speaker box yang mendapat kan komentar komentar bagus dan positif dari para netizen.

Menanggapi video yang viral, Leo mengucap syukur dan mengatakan sering karokean untuk membuang rasa lelah sambil menghibur diri saat menjual ikan di Pasar.

" Puji Tuhan lah kalau memang viral. Tapi memang sering nya aku karaokean kalau lagi pas sepi pembeli, untuk buang buang suntuk aja sekalian melepas hobby," ucapnya sambil tersenyum saat ditemui media, pada Sabtu (10/02/2024).

Menurutnya, musik dan bernyanyi sudah menjadi bagian dari dirinya. Karena ia sangat menyukai musik dan pernah menjadi pengamen jalanan untuk menyalurkan hobinya.

"Musik dan bernyanyi sudah melekat samaku, sampai-sampai mengamen pun sempat ku lakukan untuk dapat menyalurkan hobby dan bakat yang telah dikaruniakan oleh sang pencipta kepada ku ini," tuturnya.

Sembari menggemari musik dan bernyanyi, Leo kini juga membuka usaha berupa jasa penitipan perbelanjaan kebutuhan rumah seperti keperluan dapur masak memasak dan bahan bahan sembako siap antar ke rumah.

"Selain berdagang ikan laut, jasa penitipan pun ku buat nya dengan nama "Good Leo", yang mana bagi kalian yang malas atau tidak sempat untuk berbelanja ke pasar guna kan Delivery service milik Leo Sidabutar ya," tutupnya sambil tersenyum.