SIANTAR, HETANEWS.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan besar terjadi di Jalan Medan, Kelurahan Tambunabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (7/2/2024).

Akibatnya, dua pengemudi truk tersebut harus mendapatkan perawatan medis di RS Horas Insani.

Kasat Lantas Polres Siantar AKP Gabriella A Gultom mengatakan, peristiwa kecelakaan itu melibatkan dua kendaran yakni truk bermuatan karton dengan BB 8391 ES dengan truk BK 8229 TR.

"Informasi yang kami dapat, truk karton yang bermuatan penuh itu bergerak dari Medan menuju ke Kota Pematang Siantar, setiba dilokasi truk tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak truk nisan yang datang dari arah berlawanan," ucap Gabriella melalui pesan tertulisnya.

Akibat tabrakan itu, pengemudi truk BB 8391 ES bernama Hendea Pandapotan Tua Sirait (24), warga Tornagodang, Kecamatan Habinsaran, Kabupaten Toba, itu pun mengalami luka berat, sedangkan supir truk BK 8229 TR bernama Fenny Gultom (35), warga Huta I Pematang Kongsi Desa Pematang Silampuyang, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun hanya mengalami luka ringan.

"Keduanya telah dibawa ke RS Horas Insani untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan dua unit truk sudah kita bawa ke Aspol," tutupnya.