SIANTAR, HETANEWS.com - Ahmad Rifai (29) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan Samuel Rosi Saragih pemilik showroom Jayden mobil. Akibatnya korban mengalami sakit di bagian dada dan perut bagian tengah.

Berdasarkan laporannya ke Polres Pematangsiantar, penganiayaan itu terjadi di rumah tempat tinggal korban di Jalan Viyata Yudha, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada Rabu 31 Januari 2024 lalu, sekira pukul 21.30 wib.

Malam itu kata korban, pelaku mendatangi korban di rumahnya dan langsung melakukan penganiayaan menggunakan tangan dan kepala pelaku.

Hal itu disampaikan korban kepada penyidik saat memberikan keterangan di ruang Satreskrim Polres Siantar, Senin (5/2/2024).

Menurutnya, pelaku tidak senang melihat status di story WA korban." Gara-gara gak senang dia akan status WA ku," ucapnya saat ditanya wartawan.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban pun resmi membuat laporan dengan LP/B/65/II/2024/SPKT/Polres Pematangsiantar/Polda Sumut.

Ia juga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku karena khawatir akan keselamatannya.

"Harapan saya pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang masih berkeliaran di tempat umum, aku nanti jadi semakin diserangnya aku," ungkap korban.

Sementara itu Kepala unit Jatanras Satres Polres Pematangsiantar Ipda Sahat Sinaga membenarkan akan adanya laporan tersebut dan mengatakan saat ini sedang dalam proses penyidikan untuk memintai keterangan sejumlah saksi.

"Kasus itu dalam proses penyidikan," ucapnya saat dikonfirmasi wartawan melalui panggilan telepon, Selasa (6/2/2024).