SIMALUNGUN - Mobil Pick Up L 300 mengalami kecelakaan tunggal setelah ban selip lalu masuk jurang di Huta Sigala gala Kelurahan Girsang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (27/7/2023) pukul 19.30 Wib.

Kanit Lantas Polsek Parapat Ipda R Perangin-angin membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal.

"Kecelakaan itu laka tunggal karena hanya melibatkan 1 unit Mobil Pick up Mitsubishi L-300 BK 9236-TO," katanya, Jumat (28/7).

Ia mengatakan penumpang mobil tersebut 3 orang. Pengemudi Ramando Damanik (27) warga Bangun Mariah Nagori Bangun Pane, Kecamatan Dolok Masagal.

Rekannya Dendi Purba (19) warga Nagori Sibuntuon Kecamatan Dolok Pardamean dan Ramesdin Purba warga Pulian Baru Nagori Bah Bolon Kecamatan Dolok Masagal.

"Setelah kejadian mereka bertiga mengalami luka ringan dan sudah berobat di RSUD Parapat," ucapnya.

Disampaikannya, sebelum kejadian mobil datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Toba dengan kecepatan sedang.

"Setibanya di tempat kejadian diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga mobil yang dikemudikannya selip dan kehilangan kontrol akhirnya masuk jurang yang berada di sebelah kanan arah jurusannya dan mengakibatkan kecelakaan Lalu Lintas," sebutnya.

"Saat ini ke dua penumpang dan supir sudah di rawat di RSUD Parapat, dan mereka bertiga sudah berdamai secara kekeluargaan," ungkapnya.