HETANEWS.COM

Mangatas Silalahi dan Sudung Nainggolan Tertawai Denny Siahaan, Dia Berkomentar sebagai Siapa?

Mangatas Silalahi dan Sudung Nainggolan.

Siantar, hetanews.com- Ketua DPD II Partai Golkar Siantar dari kubu ARB dan AL, Mangatas Silalahi dan Hasudungan (Sudung) Nainggolan, yang terlihar akrab dan kompak di kantor Golkar jalan Sisingamangaraja, Jumat malam (31/7) mentertawai Denny Siahaan yang mengkritik dan menyindir mereka berdua, sembari bertanya, Dia berkomentar seperti itu sebagai siapa, ujar mereka berdua.

Mangatas kemudian berkata bahwa Denny Siahaan adalah seorang pengkhianat partai, karna dulu dia keluar dari kepengurusan partai Golkar ARB karna berkhianat dan sekarang dia melakukan hal yang terhadap ketuanya sendiri, Hasudungan Nainggolan.

Mangatas juga mengatakan bahwa dalam kepengurusan partai Golkar kubu Agung Laksono (AL), dia merupakan anggota dari Hasudungan Nainggolan. "Kemarin siapa yang hadir ke KPUD, kan ketuanya Hasudungan Nainggolan, Sekertarisnya Tohap Manurung, dan seluruh kader Golkar kedua kubu, sekarang dia itu berkomentar sebagai siapa?"  tanya Mangatas geram.

Persoalan Teddy Robinson Siahaan (TRS) yang dikatakan oleh Denny tidak menyakiti partai Golkar, Mangatas kemudian menanyakan, apa maksud dari TRS menunjukkan SK dari kubu AL kepada KPUD

"Apa maksudnya coba, sekarang ketua Golkar dari AL siapa? Kan seharusnya Sudung yang megang SK dari AL, dan SK dari ARB aja aku yang mengang baru, dipanggil Surfenov-Parlin untuk mendaftar," sebutnya.

Untuk itu, Mangatas mengatakan bahwa dia sebenarnya enggan berkomentar atas pernyataan dari Denny. "Apa kapasitas dia siapa komentar gitu, kalau dia memang kader Golkar seharusnya dia ikut mendukung Paslon dari Golkar, jadi Saya no coment yang disebut Denny karena saya tidak tahu dia sebagai apa yang berbicara,” jelasnya.

Sudung Nainggolan yang dimintai tanggapannya juga berkomentar yang sama. “Dia itu sebagai siapa berkomentar, sebagai kader partai Golkar atau teman semarga dari TRS? Kalau sebagai kader Golkar, besok saya akan panggil dia. Tapi kalau teman semarga TRS, tolong jangan campuri internal partai Golkar,” tegasnya.

Dia pun mengimbau kepada semua kader Golkar dari kubu AL agar tetap komit mendukung paslon yang telah ditentukan oleh DPP Partai Golkar, yakni Surfenov-Parlin. “Kita masih terus berjuang agar paslon dari partai Golkar diterima pendaftarannya dan ditetapkan sebagai calon tetap KPUD Siantar,” jelasnya.

Dia juga meminta kader Golkar lainnya tidak mengikuti jejak dari Denny Siahaan yang tidak mampu menempatkan dirinya secara benar. Sebagai kader partai Golkar, kita harus bersatu komitmen dan mendukung paslon yang ditentukan DPP. “Jangan campur aduk antara marga dan partai,” ingat Sudung kepada Denny Siahaan.

Penulis: ebp. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan