HETANEWS.COM

Kembali Mangatas Silalahi Katakan, Apa yang Dilakukan TRS-Zainal Menyakiti Partai Golkar

TRS-Zainal.

Siantar, hetanews.com- Merasa kesal ditolak pendaftarannya, Ketua Golkar Siantar versi ARB Mangatas Silalahi tak hanya menyinggung KPUD Siantar saja, dia juga menyinggung salah seorang calon Wali Kota yakni Teddy Robinson Siahaan (TRS), dia merasa tindakan yang telah dilakukan oleh TRS telah menyakiti partai Golkar.

"Diakan (TRS-Zainal) udah cukup gabungan partainya, tanpa ikutpun Golkar sudah aman. Lalu ngapain coba digitukannya, itu sama saja TRS telah menyakiti Partai Golkar," sebutnya.

Hal ini diutarakan Mangatas, sebab menurutnya, ada keinginan dari TRS untuk menggagalkan pencalonan dari Surfenov-Parlin dalam pendaftaran di KPUD Siantar.

"Surfenov-Parlin itukan calonnya Golkar, kalau mau main cekal mencekal yang elegan lah, ini baru pendaftaran sudah mau mencekal, kalau soal cekal mencekal aku jagonya, tapi itukan engga ku lakukan, buat apa juga ku lakukan," katanya, seraya mengatakan TRS-Zainal harus lebih elegan.

Menurut Mangatas, persaingan dalam Pilkada adalah mengambil hati masyarkat dengan visi misi. "Kalau yang namanya bersaing yah mari kita bersaing di visi dan misi, siapa nanti yang disukai oleh masyarakat," sebut Mangatas.

Diakhir pembicaraan dengan hetanews.com melalui telepon seluler, Mangatas menghimbau kepada masyarakat untuk benar-benar bijak dalam memilih. "Saya mengimbau kepada masyarakat, ayo kita gunakan hak pilih kita dengan baik, dan hati-hati Tambah Rusak Siantar kalau salah pilih pemimpin," tegasnya.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Komentar 1
  • Ridwan Berliner Situmeang
    Kalau sdh karakter, mau di bilang apa lagi? Integritas sesorang itu terlihat terang benderang, dan publik pandai menilai dgn kecermatan bathin serta pikiran....

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan