SIANTAR, HETANEWS.com - Denpom I/1 Pematang Siantar melakukan giat doa bersama serta menyantuni anak Yatim yang bertempat di Mako Denpom, Jalan Diponegoro, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (6/6/2023).

Kegiatan doa bersama ini pun dilakukan secara serentak melalui zoom. Dimana kegiatan sendiri diadakan dalam rangka HUT Corps Polisi Militer (CPM) TNI Angkatan Darat (AD) ke-77 yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2023.

Selain doa bersama, Denpom I/1 Pematang Siantar juga akan melakukan anjangsana ke rumah Purnawirawan.

"Kita hari ini melakukan doa bersama dan menyantuni anak yatim. Doa bersama ini dilakukan secara serentak melalui zoom, dan kita juga akan melakukan anjangsana," ucap Mayor CPM Junilham Sitorus.

Tidak hanya itu, Junilham mengatakan bahwa kegiatan juga akan diadakan besok yakni melakukan Donor Darah yang bertempat di Mako Denpom I/1 Kota Pematang Siantar.

Untuk itu Mayor CPM Junilham Sitorus berpesan kepada para anak yatim yang hadir agar tetap semangat dalam menggapai cita-citanya.

"Saya berharap dengan apa yang kami berikan jangan dinilai dari isinya, tapi nilailah dari keikhlasan kami yang tulus memberikan kepada anak-anak ini (yatim)," tutupnya.