HETANEWS

Ada Apa dengan Lingga Napitupulu? Dulu Calonkan TRS ke Nasdem sekarang Temani Wesly Mendaftar

Lingga Napitupulu dan Timbul Lingga saat menemani Paslon Wesly Silalahi-Sailanto mendaftar ke KPUD kota Siantar, jalan Porsea, Senin (27/7). Kehadiran Duo Lingga ini menarik perhatian banyak kalangan. (foto Lazuardy Fahmi).

Siantar, hetanews.com- Masih ingat dengan lirik lagu Piterpan, “Ada Apa denganmu”, mungkin itulah yang patut disemayamkan kepada Lingga Napitupulu, yang merupakan mantan ketua Partai Nasdem kota Siantar, yang kini malah mengalihkan dukungannya kepada calon dari mantan partainya terdahulu, PDI Perjuangan, pasangan calon (paslon) Wesly Silalahi-Sailanto.

Pemandangan ini tentu saja menarik perhatian banyak kalangan, apalagi masih diingat dengann jelas mengapa Lingga Napitupulu pindah ke Partai Nasdem, setelah disingkirkan oleh anak didik politiknya, Timbul Lingga, yang akhirnya menjadi ketua Partai PDIP kota Siantar.

Pada hari sebelumnya, Hulman Sitorus-Hefriansyah  yang mendaftar ditemani oleh Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), kali ini ketika Wesli-Sailanto mendaftar ada duo Lingga yang terlihat jelas menemani paslon tersebut di KPUD di jalan Porsea, Senin (27/7).

Partai Nasdem adalah partai pengusung dari Teddy Robinson Siahaan (TRS)-Zainal Purba, hal ini menimbulkan pertanyaan besar bagi masyarakat ada apa dengan Partai Nasdem? Apakah telah terjadi perpecahan dalam tubuh partai yang dipimpin oleh Surya Paloh.

Amatan wartawan, ketika tim Wesli-Sailanto datang ke kantor KPUD Siantar, Senin (27/07) Lingga Napitupulu berjalan bersama dengan Timbul Lingga ketua DPD Partai PDI-P, sehingga membuat orang-orang yang melihat banyak yang berkomentar," Duo Lingga yah," komentar mereka.

Namun sayangnya ketika ingin dikomfirmasi terkait kehadiran, Lingga Napitupulu lebih dahulu meninggalkan Kantor KPUD, untuk menanyakan keterangan, mengapa berpindah pilihan, padahal Lingga Napitupulu yang dulunya ngotot mencalon TRS dari Partai Nasdem.

Penulis: tom. Editor: ebp.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.

Komentar 1