SIANTAR, HETANEWS.com - Camat Siantar Barat Pardomuan Nasution tampaknya tidak benar-benar melaksanakan program Lisa yang diterapkan oleh Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayanti

Pasalnya hingga sekarang sampah dedaunan yang berada di sekitaran Jalan H Adamalik, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di depan Bank BSI, terlihat masih berserakan.

Hal ini menunjukan ketidakseriusan Camat Siantar Barat dalam melaksanakan program Lisa (Lihat Sampah Ambil). Bahkan sampah yang berserakan itu terkesan dibiarkan begitu saja oleh pihaknya.

Mengenai sampah yang berserakan tersebut, salah seorang warga Yanti ketika diminta tanggapannya terkait berseraknya sampah dedaunan, Yanti mengungkapkan kalau sampah yang berserakan itu sangat mengganggu pemandangan mata.

"Apalagi kita duduk-duduk di tanah lapang ini kan ingin kesejukan, tapi kalau ada berserakan sampah dedaunan seperti ini agak sedikit risih mata melihatnya," ucap Yani yang tidak jauh dari dedaunan yang berserakan di jalan tersebut, Kamis (26/1/2023).

Selain itu Yuni juga mengatakan, seharusnya pihak kebersihan secepatnya membersihkan sampah dedaunan yang berserakan tersebut, sehingga tidak merusak pemandangan bagi yang sedang santai disekitaran Tanah Lapang Adam malik.