MEDAN, HETANEWS.com - Pengendara mobil tabrak tiang listrik dan pembatas jalan dekat Polsek Sunggal, di Jalan TB Simatupang Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Mobil itu oleng setelah menghindari lubang jalan.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Andrea Nasution, mengatakan kejadian itu berlangsung sore tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

"Itu pengendara mobil oleng terus nabrak pembatas jalan dan tiang listrik. Pengendara datang dari Simpang Sunggal ke Jalan Amal. Peristiwanya dekat Polsek," kata Andrea kepada detikSumut, Rabu (25/1/2023).

Kanit menjelaskan sopir mobil itu selamat usai menabrak tiang listrik. Menurut dia mobil itu oleng karena menghindari jalan rusak.

"Oleng karena menghindari lubang (di jalan) aja," sebutnya.

Video menyangkut peristiwa itu pun beredar di media sosial. Warga tampak ramai menyaksikan mobil tabrak tiang itu. Pengendara yang melintas juga turut berhenti melihat kondisi mobil yang ada.

Rizky Ramadhan salah satu pengunggah video kejadian itu ke media sosial mengatakan peristiwa itu dilihatnya pada 17.30 WIB. .

"Kalau korban jiwa tidak ada. Pengendara mobil tadi langsung diamankan polisi," ujarnya.

Sumber: detik.com