SIANTAR, HETANEWS.com - Dua orang pelaku pencurian kursi besi dari Taman Bunga, berhasil diringkus personil Sat Reskrim Polres Siantar, Rabu (25/1/2023).

Dalam hal ini kedua pelaku belum diketahui identitasnya, dikarenakan masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian Sat Reskrim Polres Siantar.

Bahkan informasi yang didapat, bahwa kedua pelaku sebelum melakukan pencurian kursi besi yang ada ditaman bunga, mereka mencuri sepeda motor Yamaha Xeon yang digunakan untuk mencuri kursi besi tersebut.

"Iya tadi kedua pelaku pencurian kursi besi taman bunga sudah kita amankan, sekarang pelaku masih dalam pemeriksaan anggota kita," ucap Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung ketika berada didepan ruangannya.

Saat ditanya, apakah benar sebelum melakukan pencurian kursi besi, kedua pelaku mencuri sepeda motor?, Banuara pun tidak menampiknya.

"Benar, mereka mencuri kursi besi yang ditaman bunga itu menggunakan sepeda motor curian yang capnya itu sudah dibrondol. Dan kita sekarang masih mencari pemilik sepeda motor, untuk sekarang kita fokusnya dipencurian kursi besi dahulu," tutupnya.

Baca juga: Polres Siantar Terima Laporan Pencurian Kursi Taman Lapangan Merdeka