SIANTAR, HETANEWS.com - Seorang Satpam terkapar setelah menabrak truk di Jalan Medan KM 5 depan Pabrik Meubel Jatimas, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (25/1/2023).

Akibat kejadian itu korban yang diketahui bernama Akbar (24), warga Jalan Ebenezer Lingkungan II, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, harus mendapat perawatan medis di RS Horas Insani.

Kanit Laka Polres Siantar Iptu Shawal Nasution mengatakan, bahwa sebelum terjadinya kecelakaan korban mengendarai sepeda motor Yamaha Nmax BK 3592 TBP datang dari arah Beringin hendak menuju ke arah beringin melaju lurus di jalan Medan menuju kea rah Apil Dayok Mirah.

Hanya saja sesampainya di TKP truk hino container BK 9220 XT yang dikemudikan oleh Alwin Faisal Lubis berhenti dengan keadaan rusak. Kemudian sepeda motor menabrak bagian belakang mobil truk tersebut.

"Sepeda motor sudah diamankan, dan kita juga telah meminta keterangan dari pengemudi truk, dan memang truk pada saat itu berhenti disebelah kiri dalam keadaan rusak. Tapi begitupun kecelakaan masih dalam penyelidikan kita," tutupnya.