BALI, HETANEWS.com - Pasca pandemi membuat banyak orang kembali liburan. Untuk mengantisipasi pesawat yang penuh, pria ini upgrade kursi ke kelas bisnis tapi malah nyesal.

Robbie Allen adalah wisatawan asal Sydney, Australia. Dirinya berniat liburan ke Pulau Fiji di Pasifiik Selatan.

Menggunakan Virgin Airlines, Allen yakin bahwa liburan kali ini akan ramai. Oleh karena itu, Allen memilih untuk membeli kursi kelas bisnis.

Pulau Fiji sendiri terkenal dengan keindahan pantai yang eksotis. Turis akan mendapatkan pengalaman liburan mewah yang privat. Allen sudah bisa membayangkan seperti apa liburannya.

Namun begitu melewati pintu pesawat, Allen shock. Allen jadi satu-satunya penumpang di dalam pesawat. "Saya benar-benar satu-satunya orang di seluruh pesawat," ujarnya.

Allen mengatakan bahwa kapten pesawat datang dan duduk di sebelahnya. Awak kabin menjelaskan bahwa tidak ada penumpang lain di dalam pesawat. "Saya memiliki seluruh pesawat untuk diri saya sendiri, pas sekali ini hari ulang tahun saya, saya menjadi VIP," jelasnya.

Pengalaman ini disebut tak terlupakan dan 'liar'. Di balik keuntungan ini, ada hal yang disesalinya. "Ini luas biasa, andai saya belum membeli kursi kelas bisnis," sesalnya.

Selama perjalanan, Allen mendapat banyak layanan makanan sepuasnya. Dia diberi prosecco gratis, semangkuk makanan ringan dan semua yang dia suka.