HETANEWS.com - Aktris Dian Sastro menjadi salah satu figur publik Tanah Air yang kerap dipuja-puji masyarakat. Para penggemar pun berebut untuk bisa mendapatkan foto bareng dengan Dian.

Namun, hal itu justru membuat waktu Dian dengan keluarga jadi terganggu. Apalagi, jika banyak penggemar yang meminta untuk foto bareng saat dirinya tengah pergi bersama keluarga.

Jika mendapati momen tersebut, pemain film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ ini tidak segan-segan untuk menolak ajakan foto dengan penggemarnya itu.

“Gue punya satu perjanjian baru di keluarga gue, pokoknya kalau lagi sama keluarga ke supermarket atau ke mal, gue janji bahwa gue gak akan meladeni foto manapun," ucap Dian dikutip dari akun YouTube VINDES pada Selasa (24/1/2022).

Menurut Dian Sastro, ketika satu penggemar berhasil foto dengannya, maka akan ada orang lain ikut meminta hal yang sama. Sehingga, waktu bersama dengan keluarrga tentu saja akan terganggu.

“Karena pernah gue pengalaman, sekalinya gue kasih, ternyata yang sebelahnya (tadinya) gengsi, minta juga. Jadinya ngantre bo," katanya.

Ibu dua anak ini bilang, momen itu tidak bisa membuat dirinya fokus membagi waktu antara keluarga dan penggemar yang meminta foto dengannya.

“Gue yang hari Minggu sama keluarga, gak konsen karena ngurusin ini, 80 persen ngurusin orang yang gue ketemu di tempat umum," tuturnya.

Meski begitu, Dian Satro tetap akan melayani permintaan foto para penggemarnya, jika tidak lagi bersama dengan keluarganya.

“Akhirnya gue cuma mau foto kalau lagi ada jumpa fans dan gue lagi kerja. Tapi kalau sama keluarga, inilah kerjaan gue," katanya.

Istri Maulana Indraguna Sutowo ini, sadar keputusannya tersebut akan mendapatkan pro dan kontra dari masyarakat. Namun, ia menilai bahwa perannya sebagai ibu sekaligus istri harus tetap berjalan.

“Gue sih jujur terserah, mau setuju atau gak setuju juga boleh. Cuma gue punya kesadaran bahwa kewajiban gue sebagai ibu dan istri, kalau libur harus dipenuhi. Itu kewajiban gue, lho,” ujarnya.

Dian Sastro juga tidak masalah, jika dicap sebagai artis sombong yang menolak ajakan foto dari penggemarnya.

“Kalau gue jadi ibu yang jahat karena menelantarkan anak pas gue lagi libur, itu dosanya, dosa gue. Mau dibilang gue sombong, terserah lo," imbuhnya.

Sumber: indozone.id