SIMALUNGUN, HETANEWS.com - Satu keluarga dibantai di Dusun Hinalang, Nagori Pagar Pinang, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun pada Minggu, 15 Januari 2023. Tiga anggota keluarga tersebut mengalami luka luka, sementara pelaku meninggal dunia.

Terjadinya pembantaian terhadap satu keluarga yang diketahui identitas korban yakni: Rosmaida Hutagaol, Subenri Sitinjak, dan Boy Farel Sitinjak, dilakukan oleh terduga pelaku Monang Samosir. Monang dinyatakan tewas saat kejadian.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo ketika dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat keterangan dari para saksi, dikarenakan ketiga orang yang merupakan keluarga masih mendapat perawatan medis.

"Ketiganya masih dirawat, sehingga saksi belum bisa diambil keterangannya," kata Aribowo melalui pesan singkat Whatsaap, Selasa (17/1/2023).

Saat disinggung apakah ada korban jiwa dalam pembantaian satu keluarga tersebut, Rahmat pun menyatakan bahwa ada satu orang yang meninggal dalam kejadian itu.

"Ada satu orang yakni bernama Monang Samosir, itu pun setelah mendapat bacokan yang dilayangkan oleh Boy yang merupakan anak Subenri Sitinjak," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, peristiwa itu terjadi dikarenakan perkelahian dan awal perkelahian itu yang belum kita ketahui apa penyebabnya.