TEBINGTINGGI,HETANEWS.com - Seorang pria bernama Berliando Purba (30) warga Dusun II Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) ditemukan meninggal dunia gantung diri di rumahnya.

Korban pertama kali ditemukan istrinya yang melihat korban sudah dalam kondisi tergantung dengan seutas tali.

Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (3/1/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochammad Kunto Wibisono mengatakan pada Selasa (3/1/2022) sekitar pukul 20.17 wib, personel unit Reskrim Polsek Tebingtinggi bersama dengan Piket SPK Polsek Tebingtinggi dan Tim Inafis Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan cek TKP peristiwa gantung diri seorang warga bernama Berliando Purba mengakibatkan meninggal dunia.

Sesampainya di TKP, yang bersangkutan ternyata telah dibawa warga setempat ke rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi dan melihat korban telah meninggal dunia.

"Dari pengakuan istrinya, saat itu ia langsung memotong tali yang menggantung leher suaminya dan kemudian memanggil Pipit br Purba dan masyarakat Desa Penggalian untuk membantu membawa korban ke Rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi lalu menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Kapolres Tebingtinggi, Rabu (4/1/2023).

Belum diketahui secara pasti motif gantung diri yang bersangkutan. Namun, sejauh ini petugas kepolisian sudah melakukan indentifikasi dan membawa jenazah ke pihak keluarga.