JABAR, HETANEWS.com - Rizal alias Ahmad (48) tengah diburu polisi akibat ulahnya menyiram air keras ke istri dan juga anaknya. Peristiwa ini terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (26/12).

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kedua korban meninggal dunia akibat mendapat luka cukup serius. Keduanya sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

"Untuk ibu kena bagian muka dan tangan sebelah kiri. Anaknya 1 tahun, kena di bagian dada sebelah kanan. Sempat dirawat hingga akhirnya anaknya meninggal sebelum magrib. Ibunya meninggal sekitar setengah 9-an (malam)," kata Ardhie kepada wartawan, Selasa (27/12).

Ardhie menuturkan dari hasil pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pasangan ini memang sering ribut. "Jadi kejadian kemarin pukul 1 (siang) kurang lebih. Dikatakan dari tetangga, yang bersangkutan ini sering berantem. Namun, puncaknya kemarin," kata dia.

  • Motif Sakit Hati

Menurut Ardhie, penyiraman air keras ini diduga dipicu sakit hati karena korban menyinggung keluarga pelaku. "Informasinya menyinggung keluarga [suaminya]. Sakit hati. Terus disiram," ungkapnya.

Saat ini, pelaku masih diburu polisi. "Pelaku masih dalam pengejaran," tandas Ardhie.