JAKARTA, HETANEWS.com - Putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tepat di Hari Natal 25 Desember kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Seperti diketahui Kaesang Pangarep lahir pada tanggal 25 Desember 1994, tepat 28 tahun lalu.

Di hari istimewanya itu, sang istri tercinta, Erina Gudono memberikan kado manis buat pria yang menikahinya pada 10 Desember lalu. Lewat akun Instagram-nya @erinagudono pada (25/12/2022, Erina memajang banyak foto.

Foto itu memperlihatkan potret dirinya bersama Kaesang Pangarep saat duduk di pelaminan. Mulai dari saat akad, resepsi pagi hingga resepsi malam.

Di foto itu, keduanya tampak sangat bahagia hingga memperlihatkan senyum lebar. Seperti biasa, Erina tampil cantik bak putri keraton dengan baju dan riasan adat Jawa.

Sedangkan Kaesang tampak gagah dengan busana senada dengan istrinya. Erina juga tampak membubuhkan kalimat manis dan romantis untuk suaminya.

Di tulisan itu, Erina mengucapkan terima kasih kepada Kaesang yang selalu membuat dirinya bahagia.

"Selamat ulang tahun suamiku. Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," ujarnya.

Ia juga memberikan doa terbaik untuk sang suami.

"Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa," ujarnya.

Lebih lanjut, Erina juga mengungkap kado ulang tahun Kaesang Pangarep. Rupanya kado itu adalah tiket jalan-jalan ke sebuah tempat.

Sayangnya, Erina tak memberi tahu kemana ia dan Kaesang pergi berjalan-jalan.

"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami. Yuk kasih ucapan buat Mas Kaesang," ujarnya.

Seperti diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep telah resmi jadi sepasang suami istri. Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada (10/12/2022) lalu.

Pernikahan pasangan ini sempat jadi sorotan lantaran digelar meriah dan mewah. Pernikahan anak Presiden Jokowi itu sampai dihadiri para pejabat, menteri hingga artis ternama Tanah Air.

Digelar di Pura Mangkunegaran, resepsi nikah keduanya sampai disaksikan oleh ribuan masyarakat. Kini keduanya telah menjalani hidup sebagai sepasang suami istri.