JKARTA, HETANEWS.com - Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Sulaiman, Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Penemuan mayat itu bermula saat salah seorang warga yang mencium bau yang tak sedap di rumah korban. Warga tersebut langsung melapor ke sekuriti setempat dan langsung mendobrak rumah yang terkunci dari dalam.

Setelah masuk, warga dikejutkan dengan penemuan mayat pria tersebut.

"Berdasarkan laporan, ada tetangga yang biasa bantu-bantu di situ sudah seminggu tidak ke sana. Saat ke sana ia mencium bau busuk itu, kemudian dilaporkan ke sekuriti baru dicari tahu," terang Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Nazirwan, Jumat (9/12).

Nazirwan mengatakan, pria tersebut diduga sudah meninggal sejak 3 hari yang lalu. Dirinya juga mengungkapkan, pria yang tewas itu merupakan seorang dosen di salah satu perguruan tinggi Jakarta. Pria tersebut tinggal sendirian di dalam rumah.

"Keterangan tadi sudah 3 hari, lebih dari 3 hari, iya benar (sendirian), status pekerjaan korban dosen inisialnya H, 53 tahun," terangnya.

Dirinya mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah. Diduga korban meninggal lantaran terkena stroke, hal ini diketahui berdasarkan keterangan keluarga.

"Dipastikan tidak ada luka-luka, kami cek saat di lapangan dan saat ini korban sudah dibawa hasil cek tadi tidak ada. Dugaan sementara dari saksi, keluarga, adik korban kalau almarhum adalah pernah sakit stroke atau jantung," pungkasnya.