MEDAN, HETANEWS.com - Wali Kota Medan Bobby Nasution ikut patroli pada Sabtu (3/12/2022). Dengan menaiki trail, Bobby ditemani jajaran TNI Polri dan tim gabungan Pemkot Medan.

Momen suami Kahiyang Ayu ini keliling Kota Medan dibagikan di akun Instagramnya @bobbynast.

"Melakukan patroli malam untuk mengantisipasi tawuran dan kekerasan yang dilakukan geng motor dan begal," tulis Bobby dalam unggahan.

Bobby menyebut patroli yang dilakukan sekaligus untuk antisipasi keributan dan tindak kriminal menuju perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023. "Patroli kami kali ini di lima titik Posko Kamtibmas," ujarnya.

Bobby meminta Forkopimda Kota Medan terus berkolaborasi demi terciptanya situaasi yang aman dan kondusif. "Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, kami Forkopimda Kota Medan akan terus berkolaborasi untuk mengambil langkah dan sikap tegas terhadap para pelaku keributan di Kota Medan," ujarnya.

Bobby juga berharap peran aktif masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Medan.

"Kami juga berharap adanya kolaborasi dan peran aktif dari masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamananan dan kondusifitas Kota Medan. Mari bersama wujudkan Medan kondusif," tulisnya.