MEDAN, HETANEWS.com - Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi menghadiri perayaan Natal di Gereja Pantekosta Tabernakel Medan. Dalam acara itu Edy meminta agar perayaan Natal menjadi evaluasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan.

"Saya ucapkan selamat merayakan Natal. Kita semua adalah saudara, mari dengan perayaan ini kita evaluasi untuk tetap saling mengasihi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Edy Rahmayadi saat acara, Selasa (6/12/2022).

Turut hadir dalam acara itu Pengurus Sinode GPT Pdt Paulus Budiono, Ketua GPT Wilayah I Sumut Pdt Marupa Silalahi, Gembala Gereja Setempat Pdt Soni Budiono, Plt Kadis Kominfo Sumut Ilyas Sitorus, serta ratusan Jemaat GPT Wilayah I Sumut.

Dalam acara, Edy Rahmayadi juga mengajak jemaat Kristen Protestan untuk membantu Pemerintah Provinsi Sumut. Bantuan itu berupa saran dan ide yang membangun maupun kritik untuk Sumut yang bermartabat.

Edy mengatakan dirinya sebagai pemimpin di Sumut berharap bantuan dari segala pihak agar Sumut semakin bermartabat.

"Saya sebagai gubernur merupakan takdir dari Tuhan. Jadi gubernur ini bisa saja menjadi ujian dan cobaan, yang tentunya akan saya pertanggung jawabkan nantinya di hadapan Tuhan," jelasnya.