SIANTAR - Mobil misterius yang tidak diketahui identitasnya dan becak sepeda motor (Betor) terlibat kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Siantar Utara, Senin (5/12/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Ahya mengatakan, korban diketahui seorang pria bernama Hendra Sihotang (36) warga jalan Mataram, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kemudian dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Djasamen saragih untuk kebutuhan visum.

“Sesampainya di tempat kejadian personil sudah menemukan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kasubag Humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Ahya, Selasa (6/12/2022).

Dari hasil olah TKP, kata Rusdi, korban awalnya mengemudikan becak bermotor BK 5273 WAE dari arah simpang Jalan Bali menuju arah Parluasan, Kecamatan Siantar Utara.

Diduga mobil menabrak bagian belakang betor hingga terbalik-balik dan menyebabkan si pengemudi betor terpelanting ke aspal. Sementara, mobil yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri.

Rusdi mengatakan, peristiwa itu sedang ditangani penyidik agar diproses sesuai hukum yang berlaku.