JAKARTA, HETANEWS.com - Pelatih panjat tebing DKI Jakarta berinisial AH babak belur setelah diduga dihajar oleh atletnya sendiri, AS dan beberapa rekannya. Kejadian pemukulan AH itu berlokasi di tempat latihan di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Senin 28 November 2022.

AH kemudian melaporkan AS ke Polsek Cakung, laporan AH teregistrasi dengan nomor LP: B/1231/XI/2022/SPKT/SEK.CK/RJT/PMJ.

Menurut informasi, awalnya AH sedang melatih sejumlah atlet panjat tebing DKI Jakarta pada Sabtu 26 November 2022. AH saat itu menegur AS karena jarang menjalani latihan. Saat menegur AS, AH juga menyinggung AJ, yang menurutnya menghancurkan panjat tebing DKI Jakarta.

AH menegaskan, saat itu AS menerima ditegur dan dievaluasi. AS juga akhirnya meminta maaf karena jarang ikut latihan. AH juga saling bermafaan kepada AS karena kalimatnya saat menegur terlalu keras. Keduanya pun saling memaafkan.

Namun, siapa sangka ternyata AS masih menyimpan dendam kepada AH karena sebenarnya tidak terima ditegur saat latihan Sabtu lalu. Dalam laporannya, AH menyatakan saat itu dipukul di bagian hidung, pipi, dan telinga kiri hingga mengalami pembengkakan.

Terkait hal ini, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan adanya peristiwa tersebut. Korban dalam hal ini pelatih berinisial AH juga telah melaporkan kejadian tersebut.

"Untuk penganiayaannya benar," kata Syarifah, dilansir pada 5 Desember 2022.

Lebih lanjut Syarifah mengatakan, pihaknya sudah turun tangan dengan mendalami kasus tersebut. Salah satunya, polisi memeriksa korban dan saksi-saksi.

"Masih dalam proses pemeriksaan," katanya.

Sumber: disway.id