SIMALUNGUN - Polres Simalungun menggelar upacara serah terima jabatan. Tiga posisi jabatan di Polres Simalungun diganti .

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung dalam keterangan Humas Polres Simalungun, Senin (5/12) mengatakan, alih tugas dan wilayah merupakan satu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi dan operasional Polri.

“Diharapkan melalui proses seperti ini personil yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas lagi,” katanya.

Adapun upacara serah terima jabatan 3 posisi jabatan di Jajaran Utama Polres Simalungun, masing masing Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Lantas.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Juni Herimon Situmorang yang memasuki masa purnabakti diserahkan kepada AKP Kristo Tamba.

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya di jabat AKBP Parulian Sihombing yang memasuki masa purnabakti diserahkan kepada Kompol Lamhot Siregar

Sementara Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Hendrik Fernandes Aritonang diserahkan kepada AKP M Haris.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama.